IP

Kamis, 25 November 2010

Open Beta pedofil V3 (dual pedofil)


Credit by Us-N Monkie™

Hotkey 1 (start pada injector)
Insert : automatic alt tab
delete : off alt tab
F1 : compelte all card
F11 : hack title
F12 : hack grade
Numpad 0-1 : complete card
Home : reset all card
End : reset only card K

Hotkey2 (League Legends)
Numpad 1 : bom mision luxville
Numpad 2 : bom mission downtown
Numpad 3 : bom mision cracdown
Numpad 4 : deathmatch burning hall
...Numpad 5 : deathmatch mini indo
Numpad 6 : deathmatch crackdown
Numpad 7 : deathmatch Mistation
F12 : On sugesti viper dan hide, beret dan headger (effect rm hp120)
f11 : off
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
tuk injector2
effect character tekan F12 sebelum memulai game
play dan tekan F11 setelah loading atau loading (ada tulisan sedang mempersiapkan game)
map hack lakukan sama dengan diatas

...** perhatikan
map yang dimainkan tekan map yang ingin dihack
start game dan setelah loadng atau satat loading tekan hotkey yang sesuai dengan game

setelah menginject liat taskbar terlebih dahulu dan tekan ok
karena mesagebox tertutup dengan injector

dan biasakan tekan f12 setelah login

Greetz to :
Hide bang hero, koben dan kluarga besar USN
Om Hrd, om abu jafar, bang rifqy36, bang erge dan semua keluarga besar N3
dan orang orang di masa lalu

Membuat Cermin 3 Dimensi

langsung aja siapkan aplikasi Autocad nya gan,dan buat sketsa pada TOP VIWE,rectangle luar=70x10, rectangle dalam cukup offset=0.5 kebagian dalam sperti gmbar dibawah ini…
image www.ilmugrafis.com

Copy sketsa tersebut menjadi 2,yg nantinya untuk membuat cerminya gan.

Agar lbih leluasa,dimensinya hapus aja gan…

Disini saya menggunakan tehnik EXTRUDE,masih inget kan gan bagaimana EXTRUD itu dan syaratnya jk lupa agan bisa liyat ditutorial saya tentang “BELAJAR EXTRUDE DAN SUBTRACT”.
Wookeehh…kita mulai gan,,

1. Pembuatan bingkai cermin
Pada posisi TOP View,,karena ada 2 sketsa yg telah dicopy,maka pilih salah satu aja gan untuk di eksekusi,lalu ikuti langkah2 dibawah ini,,
Command:extrude
=> Seleksi semua sketsa dengan klik dari kanan bawah lalu tarik hingga kiri atas kmudian klik kmbali untuk mengakhiri proses.
=> 0.5 (ketebalan dari sketsa tersebut)
=> Klik SE isometric view untuk melihat hasilnya, kemudian
image www.ilmugrafis.com
=> Command:Subtract
=> Pilih/klik pada rectangle luar
=> Pilih/klik pada rectangle dalam

Hasilnya sbagai berikut:
image www.ilmugrafis.com
[+] klik gambar untuk memperbesar ukuran view
Bingkai cermin telah jadi gan,,,

2. Pembuatan Cermin
Sekarang kita focus ke sketsa hasil copy an diawal tadi gan.kita hanya butuh rectangle bagian dalamnya saja, maka:
=> Command:extrude
=> 0.25 (ketebalan sketsa untuk cermin)
* Untuk cermin saya beri warna merah supaya lebih jelas perbedaanya antara bingkai cermin dan cermin itu sendiri.
=> MOVE / pindahkan cermin ke bingkai kaca dengan acuan poin sebagai berikut:
image www.ilmugrafis.com

image www.ilmugrafis.com

image www.ilmugrafis.com

3. RENDERING
Untuk tahap terakhir tinggal memberikan material gan…
Pertama2 putar dulu gan kacanya,sehingga posisinya menjadi Vertikal,dengan cara:
- Seleksi terlebih dahulu bingkai kaca tersebut
- Pada menubar, Modify>3D operations>3D rotate
image www.ilmugrafis.com
- Maka munculah 3 garis yg berbentuk lingkaran dgn warna merah,biru & hijau
- Dekatkan kursor anda pada bagian yg berwarna merah,jika telah mendapat acuan garis,lalu klik dan
image www.ilmugrafis.com
- Masukan nilai 90 pada command toolbars yang berarti perputarannya 90 drajat
image www.ilmugrafis.com
- Tekan Esc di keyboard anda untuk menyelesaikan perintah..

Selanjutnya, Pada MenuBar pilih VIEW>RENDER>MATERIAL

Buatlah 2 Material baru dengan nama “Bingkai” dan “cermin”
image www.ilmugrafis.com
a) Untuk material “Bingkai”
- Type = Realistik
- Template = wood varnished
- Select image = (Finnished,flooring…>saya ambil Dari image di dalam Autocad,anda bisa mencarinya)
image www.ilmugrafis.com

b) Untuk material “cermin”
image www.ilmugrafis.com
Type = Realistik Metal
Template = Mirror
Setelah semuanya selesai,apply to material.
>ambil posisi terbaik
>view>render>render
image www.ilmugrafis.com
Tips : Agar hasil rendering   lebih baik,gunakan material “lamp” dan atur pencahayaanya..
Hasilnya:
cermin kamar
Cermin Kamar sudah jadi, siapa yang ingin bercermin gratis :)
Terimakasih, SEMOGA BERMANFAAT

Cara Memberi Background Pada Obyek Gambar 3 Dimensi AutoCAD

Berikut Caranya :
Langkah 1:
Buka salah satu file gambar 3 dimensi yang anda buat:
File > Open > Pilih gambar 3D  anda: misal penulis mengambil gambar dibawah ini:
file1


Langkah 2:
Keluarkan Toolbar Render
Pilih menu View > Toolbars > Toolbar Render
Lihat toolbar render berikut ini:


Langkah 3:
Kliklah  tool background file3
Maka akan keluar kotak dialog sebagai berikut:
file4


Langkah 4:
Kliklah  Image


Langkah 5:
Kliklah  Find File.....  pada kategori Image



Langkah 6:
Pada Look in:.............Pilih file gambar yang akan kita jadikan Background
Setelah itu klik Open > pilih OK



Langkah 7:
Lakukan Rendering
Lihatlah background dan gambar hasil render  dibawah ini:

GAmbar Rumah plus background Hasil Rendering dengan autocad
Semoga bermanfaat...

Cara Mengambil Sudut Pandang 3D

Sudut pandang ini menggunakan Perintah : CAMERA

Langkah-Langkahnya:
1. Siapkan gambar 3D yang akan di ambil Sudut Pandangnya.
Contoh :


2. Setelah itu, ketik perintah “PLAN” klick space 2x, untuk mengambil pandangan tampak Atas. Kemudian ketik perintah “CAMERA” -> klik ENTER setelah itu… muncul Keterangan :
Specify new camera position <12.9878,41.5739,92.1964>:  (tulis “.xy”) -> klickENTER”

3. Setelah itu, muncul keterangan sebagai berikut :
Of (mengambil posisi camera)
Contoh:

Misal Klick di yang bertanda Lingkaran tersebut

4. Setelah itu, muncul keterangan sebagai berikut :
(Need Z): (Tinggi camera misal klick setinggi orang dewasa “175”) -> klickENTER”

5. Setelah itu, kembali muncul keterangan sebagai berikut :
Specify new camera target <22.3148,40.3498,0.0000>: (tulis “.xy”) -> klickENTER

6. Setelah itu, muncul keterangan sebagai berikut :
Of (mengambil posisi sudut pandang camera)
Contoh:

Misal Klick di yang bertanda Lingkaran tersebut

7. Setelah itu, muncul keterangan sebagai berikut :
(Need Z): (Tinggi sudut pandang, misal klick setinggi orang dewasa “175”) -> klickENTER”

8. Setelah itu gambar muncul seperti ini

Catatan!!Jangan di gerak gerak 3D ter -sebut.

9. selanjutnya klic

icon “3DORBIT”

Setelah itu “KLICK KANAN MOUSE”   ->  “KLICK PROJECTION” -> “KLICK PERSPEKTIVE”


Atur sebaik mungkin menggunakan mouse hingga menyerupai gambar dibawah ini:

Lalu RENDER.

Semoga bermanfaat...

bomberman work 1000000%

ini chit bomberman all work kok
kita hancurkan GM hi.hi..hi


F11 ON
F12 OF
PENCET DI DALAM OKE
KEREN KOK


".....ME......" © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute